Sunday, April 2, 2017

My Hero Academia Season 2 Tercantum Dengan 25 Episode

Hasil gambar untuk my academia hero

    Situs resmi untuk anime televisi My Hero Academia diperbarui pada hari Sabtu dan terdaftar delapan Blu-ray Disc / DVD volume bulanan untuk musim kedua, dengan total 25 episode baru. anime penerbit Perancis Kaze telah terdaftar musim kedua dengan runtime keseluruhan setara dengan dua cour (setengah tahun) dari episode mingguan.

Seri perdana dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris di Crunchyroll dan Hulu pada hari Sabtu, dan FunimationNow streaming Inggris pangkat. Enam episode dijuluki pertama meluncurkan pada hari-hari yang sama mereka udara di Jepang.

Kenji Nagasaki adalah kembali untuk mengarahkan seri di BONES, dengan Yousuke Kuroda kembali untuk menulis dan mengawasi script. Yoshihiko Umakoshi sekali lagi menjabat sebagai desainer karakter dan sutradara animasi kepala, dan Yuuki Hayashi juga kembali untuk menulis musik. Para pemain utama dari musim pertama juga kembali.

Pemeran baru untuk musim kedua acara meliputi:
Tetsu Inada sebagai Enji Todoroki / Endeavour
Wataru Hatano sebagai Hitoshi Shinso
Azu Sakura sebagai Mei Hatsume
Saki Ogasawara sebagai Itsuka kendo
Kōji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu
Miho Masaka sebagai Ibara Shiozaki
Kōhei Amasaki sebagai Neito Monoma
Sedikit Glee Rakasa adalah melakukan lagu penutup.

Anime ini ditayangkan pada hari Sabtu di 17:30 di NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV) saluran. anime yang sudah ditayangkan sebuah episode pada tanggal 25 Maret recapping musim pertama. Musim baru yang menutupi U.A. Olahraga Festival busur dari manga asli Kōhei Horikoshi ini.

musim pertama anime dari 13 episode perdana pada MBS / TBS channel April lalu. Funimation streaming seri dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Irlandia seperti ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga mengalir menjuluki siaran.

No comments:

Post a Comment

My Hero Academia Season 2 Tercantum Dengan 25 Episode

    Situs resmi untuk anime televisi My Hero Academia diperbarui pada hari Sabtu dan terdaftar delapan Blu-ray Disc / DVD volume bulanan...