Tuesday, March 28, 2017

Review × Sword Art Online : Ordinal Scale

Review Anime Sword Art Online: Ordinal Scale yang Sukses



Menceritakan tentang virtual game online Sword art Online dibumbui dengan adegan Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy menjadikan para penikmat serial Sword Art Online terhanyut dalam ceritanya


  Sword Art Online The Movie: Ordinal Skala (Bahasa Jepang: 劇場版 ソ ー ド ア ー ト · オ ン ラ イ ン - オ ー デ ィ ナ ル · ス ケ ー ル - Hepburn:? Gekijo-ban Sodo ato Onrain -Ōdinaru Sukēru-) Ditulis siri animasi filem Jepun berdasarkan PADA siri Novel Ringan Sword Art Online Oleh Reki Kawahara Dan ilustrasi Oleh ABEC. Filem Suami dihasilkan Oleh A-1 Pictures Dan Pengarah filem Tomohiko Ito Bersama-sama karya asal Kawahara, reka Bentuk Watak dihasilkan Oleh Shingo Adachi Dan Pengarah muzik Oleh Yuki Kajiura. Filem Suami ditayangkan di Jepun also serentak di Malaysia PADA 18 Februari 2017. Lagu Penutup filem bertajuk "Menangkap Moment" dinyanyikan Oleh "Lisa".




 Tidak bisa dikatakan lagi jika keberhasilan Sword Art Online banyak disukai karena adegan Romance antara Id Player Kazuto(nama asli Kirito)dan Id Player Asuna(nama asli Asuna)



  Serta action yang dapat dinikmati, pertarungan sengit antara para Bos antar lantai,dan juga ada item atau skill tertentu yang dapat meningkatkan kekuatan menyerang serta sistem pertahanan serial anime ini juga Tak Kalah menarik dari animasi Btooms



Ringkasan Film
Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGear, alat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.
Sebagai perangkat next-gen, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “Ordinal Scale” (alias: OS), sebuah game ARMMORPG yang didesain spesial untuk Augma.

Asuna dan kawan-kawan sebenarnya sudah bermain OS lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main-main.

Kirito ^_^Asuna

Setelah succes dalam 25 episode,kini SAO(Sword Art Online) mengeluarkan Sword Art Online : Ordinal Scale,pada kesempatan kali ini, Jo-Senpai akan membahas tentang kesuksesan dari Sword Art Online : Ordinal Scale

Yuk kita liat 6 kesuksesaan
Sword Art Online : Ordinal Scale :

 1.Film “Sword Art Online: Ordinal Scale” berhasil menjual sebanyak 308.376 lembar tiket untuk keuntungan sebanyak 425.762.760 Yen di minggu pembukanya di Jepang.

2.Sword Art Online: Ordinal Scale akan ditayangkan di lebih dari 150 bioskop di seantero Jepang.


3.potongan gambar dari Film SAO(Sword Art Online) berharga/bernilai 151.000 Yen atau sekitar 17 juta Rupiah


4.Sword Art Online: Ordinal Scale ternyata sudah mengumpulkan keuntungan lebih dari 1 milyar Yen, atau sekitar 117 miliar Rupiah.

5.“Sword Art Online: Ordinal Scale” memperlihatkan sebuah visual, visual tersebut terlihat kedua karakter utama Asuna dan Kirito dengan sebuah slogan yang berbunyi, “Ini semua cuma game, atau awalnya kukira begitu.”


6.Dapat merebut posisi puncak box office di minggu pembuka baik dalam hal penjualan tiket dan hasil penjualan sejak film Kimi no Na wa milik Makoto Shinkai.

Terimakasih sudah membaca review Sword Art Online : Ordinal Scale


Sword Art Online the Movie -Ordinal Scale-
Synonyms : Gekijouban Sword Art Online
Japanese
劇場版 ソードアート・オンライン -オーディナル・スケール-
TypeMovie
Episodes1
StatusFinished Airing
AiredFeb 18, 2017
ProducersAniplex
LicensorsAniplex of America
StudiosA-1 Pictures
Source Light novel
GenresAction, Game, Adventure, Romance, Fantasy
Duration1 hr. 59 min.
RatingPG-13 - Teens 13 or older

http://sao-movie.net/us

Sumber :
  1. Wikipedia
  2. Jurnal otaku
  3. Animelist
  4. Animenetworknews

No comments:

Post a Comment

My Hero Academia Season 2 Tercantum Dengan 25 Episode

    Situs resmi untuk anime televisi My Hero Academia diperbarui pada hari Sabtu dan terdaftar delapan Blu-ray Disc / DVD volume bulanan...